Langsung ke konten utama

My Most Anticipated Movies in 2017 (Indonesia)

Banyak film-film menarik yang akan di rilis di tahun 2017. Film-film superhero mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di tahun 2017, baik DC ataupun Marvel. Mulai Logan, hingga Justice League. Sutradara-sutradara terkenal pun, banyak yang kembali unjuk karya di tahun 2017. Sebut saja Christopher Nolan, Matt Reeves, Denis Villeneuve, Rian Johnson, Riddley Scott, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya film-film menarik di 2017, berikut adalah 5 film yang paling saya nantikan di 2017.

1. Dunkirk


Ya, film film ini lah yang paling saya nantikan. Dengan arahan dari Christopher Nolan, sinematografi dari Hoyte van Hoytema, dan dukungan dari aktor-aktor sekelas Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Harry Styles, serta mengingat kesuksesan film-film Nolan terdahulunya (The Dark Knight Rises, Inception, Interstellar) tentu film ini berpotensi menjadi salah satu film terbaik di tahun ini.



Genre : Action / Thriller
Release Date : 21 Juli 2017

2. Blade Runner 2049


Setelah film pertama yang dirilis pada tahun 1982, sekuel pertama dari film Blade Runner pun akhirnya dirilis tahun ini. Sekuel ini ditangani oleh sutradara Denis Villeneuve, dengan Riddley Scott sang sutradara di film pertamanya yang kini duduk di kursi produser. Tak tanggung-tanggung film ini juga menjanjikan sinematografi dari D.O.P sekelas Roger Deakins. Di sisi pemeran, Harrison Ford masih akan berperan sebagai Reck Deckard, lalu juga ada Ryan Gosling dan Jared Leto sebagai pendatang (pemeran) baru.


Genre : Science Fiction / Action
Release Date : 4 Oktober 2017

3. Baby Driver


Ya, mungkin judul film ini sedikit asing di telinga anda. Jika anda mengira film ini adalah film komedi, anda salah. Film ini bergenre crime thriller. Film yang disutradarai oleh Edgar Wright ini patut diperhitungkan. Dengan film-film terdahulunya yang bisa dikatakan cukup baik (The World’s End, Hot Fuzz, Shaun of the Death), ditambah trailer yang sangat apik dan indah dengan bantuan sinematografi dari Bill Pope (The Matrix, Spider-Man 2) film ini dapat menjadi sebuah kejutan untuk dunia perfilman Hollywood di 2017.


Genre : Crime / Thriller
Release Date : 28 Juni 2017

4. Star Wars: The Last Jedi

Episode ke VIII, dari series Star Wars akhirnya akan dirlis di akhir tahun 2017. Film ini ditangani oleh sutradara Rian Johnson, yang ditunjuk untuk menangani episode VIII dan IX setelah kesuksesan film Looper pada 2012. Film ini dapat dipastikan sebagai salah satu andalan Disney dipasar perfilman di tahun 2017.


Genre : Fantasy / Science Fiction
Release Date : 13 Desember 2017

5. Atomic Blonde


Film ini disutradarai oleh David Leitch, dan dibintangi oleh aktris Charlize Theron serta aktor James McAvoy. Mengingat suksesnya film John Wick yang digarap David Leitch bersama Chad Stahelski, lalu dipercayai untuk menangani film Deadpool 2, tampaknya dapat menjadi sesuatu yang menjanjikan untuk film Atomic Blonde. Lewat trailer terbarunya yang menampilkan scene action-fighting yang cukup intense dan keren, nampaknya film ini dapat menjadi film action unggulan di tahun 2017.


Genre : Thriller / Action
Release Date : 28 Juli 2017

Itulah beberapa film yang paling saya nantikan di tahun 2017. Mungkin banyak yang bertanya mengapa saya tidak memasukkan film Justice League kedalam daftar diatas. Well, mengingat gagalnya film arahan Zack Snyder terakhir (BvS), serta karakter-karakter yang banyak namun belum memiliki solo-movie sebagai ajang pengenalan terhadap karakter itu sendiri (Sama halnya dengan Suicide Squad). 

Nampaknya Justice League kurang begitu menjanjikan. Well, apa kalian punya tanggapan lain? Dan apa saja film yang kalian nantikan di 2017? Tulis di kolom komentar beserta alasannya

Komentar

Other Posts :

Review Series : Iron Fist - 2017 (Indonesia)

Review Film : Beauty and the Beast - 2017 (Indonesia)

Review Film : The Greatest Showman – Indonesia (2017)